Sarana Mendunia

Dharma Maruli Tampubolon’s website

Annoucement

Posted by dmruli on November 3, 2006

fotoku
Halo semuanya….., khususnya pengunjung website- ku . Mungkin diantara anda saat  ini sedang melakukan surfing di internet, dan secara tidak sengaja menemukan website ini. Nah….mungkin anda ingin mengenal lebih jauh tentang diriku, maka….silahkan simak penuturanku dalam postingku.

Sebelumnya Aku ucapkan selamat berjumpa kepada anda semua.  Sudah lama rasanya aku ingin berbagi suka duka dengan anda.  Meskipun diantara anda tidak mengenal  aku , namun dengan membaca postingku, sedikit banyak anda mulai mengenal diriku.

Posting (tulisan) yang aku sajikan adalah sebuah kisah kehidupan yang aku rasakan, baik manis maupun pahit. Hal itu semata-mata hanya untuk dapat berbagi cerita dengan anda pembaca sekalian.  Bukan bermaksud untuk berbangga ria, namun ini hanyalah sekedar bentuk ungkapan   spontan yang aku coba tumpahkan dalam website ini, walau itu hanya sebagian kecil saja.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Leave a Reply

 
